Rabu, 27 April 2011

Apology: A Bug's Life Yang Menggemparkan...

Entri BlogApology: A Bug’s Life yang Menggemparkan Multiply IndonesiaApr 27, '11 5:22 AM
untuk
Memang kecil bukan berarti tidak berbahaya. A bug, seekor kutu! Atau tepatnya, sebentuk kutu teknologi telah sukses merepotkan teman-teman merchants di Marketplace yang sedang melakukan hijrah ke platform baru Multiply 5.0, sekaligus menggemparkan satu kantor Multiply Indonesia hingga Amerika Serikat.
Begitu kami menerima masukan pertama tentang betapa proses migrasi ke platform terbaru Multiply telah menyebabkan inbox Multipliers kebanjiran product listing, seluruh tim di Florida maupun di Jakarta langsung berkutat mencari si penyebab anomali ini.
Namun kutu teknologi ini memang usil, membuat kami harus meluangkan waktu yang lebih banyak untuk berkutat meneliti akar masalah. Mohon maf sebesar-sebesarnya jika kami terasa kurang reaktif terhadap keluhan dan unek-unek yang diarahkan kepada kami.  Kepada pemilik toko imachikokiddieshop dan swatches, kami memohon maaf secara khusus atas ketidaknyamanannya.
Untungnya, pagi ini si kutu berhasil kami tangkap dan basmi dengan tuntas. Kami berharap, dengan punahnya si kutu, sistem akan bekerja dengan lebih baik dan tidak merepotkan baik penjual maupun pembeli langganan.
Platform Multiply yang baru ini memang masih dalam tahap testing. Di Indonesia sendiri, proses tersebut sudah berjalan selama tiga minggu. Sebelum testing dilakukan di Indonesia, tim Multiply sudah juga melakukan testing di beberapa negara lain, termasuk AS dan Filipina.
Dari kegiatan testing tersebut, kami mendapatkan banyak sekali feedback demi terciptanya fitur yang lebih komprehensif dan user-friendly. Ketika testing diadakan di Indonesia, bentuk platform baru Multiply yang sudah termasuk fitur Marketplace pun mengalami upgrade lebih lanjut agar sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.
Untuk itu, kami sangat berterima kasih pada para merchant yang sudah menyampaikan unek-uneknya, termasuk melaporkan gangguan pada proses migrasi akibat kutu kemarin.
Selama proses berjalan, kami pun harus ‘bertemu’ dengan beberapa tantangan teknis, seperti si kutu-kutu  yang membantu kami belajar agar pelayanan yang kami persembahkan kepada Anda saat rilis secara umum adalah yang terbaik untuk waktu tersebut.
Harapan kami, kutu-kutu lain tidak akan muncul dan menimbulkan keresahan di jagat Multiply Indonesia.  Bilamana ada kutu-kutu lain pun, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membasminya sesegera mungkin.
Kami masih terus menerus melakukan perbaikan dan tambahan fitur yang membuat pengalaman di Multiply semakin seru, menyenangkan dan menguntungkan. Agar Multiply bisa jadi rumah yang nyaman bagi kita semua, yang bebas kutu dan hambatan lainnya.  Dalam waktu dekat, Multiply Indonesia akan berbagi beberapa cerita tentang fitur terbaru Multiply, yaitu Marketplace.
Dengan senang hati, kami akan menampung semua masukan, kesan, pesan, unek-unek mengenai pengalaman Anda berjualan di Multiply.
Sekali lagi, atas nama kutu, kami mohon maaf atas gangguan yang disebabkan. Setelah kutu ini pergi, yuk kita kembali  mengeksplorasi bagian terbaru Multiply bersama-sama!

Salam Hangat,
Tim Multiply Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar