Minggu, 24 April 2011

Romantiss harus dong...

Lifestyle » Lust and Love »


Yuk, Bersikap Romantis kepada Pasangan!

Minggu, 24April 2011 

Chaerunnisa - Okezone

Bersikap romantis pada pasangan (Foto: Getty Images)
Bersikap romantis pada pasangan (Foto: Getty Images)
PASANG surut sebuah hubungan memang terjadi dalam setiap kisah asmara. Ini pula yang menyebabkan sebuah hubungan terasa hambar dan tak lagi romantis.


Sikap romantis memiliki peran besar dalam kisah cinta. Sisi romantis dalam hubungan haruslah tetap hidup dan tinggal dalam hati setiap individu.


Saat getaran cinta tak lagi terasa, pria selalu menjadi pihak tertuduh yang tidak memiliki sisi romantis. Pasalnya, wanita selalu menginginkan kisah percintaan yang penuh dengan sisi romantis. Meski terlihat padam, romansa cinta tidaklah pernah mati.


Pertanyaan 'Apakah sisi romantis benar-benar telah padam dalam hubungan?' sering terbesit dalam pikiran setiap insan. Jawabannya, ini tergantung pada artis romantis yang sesungguhnya menurut Anda dan pasangan.


Dan, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda mengenai arti romantis. Padahal romantis bisa dibangun dari hal-hal kecil, seperti ciuman di tengah hujan, membukakan pintu untuk pasangan saat hendak masuk ke mobil atau restoran.


Memberikan hadiah sekuntum mawar merah, hingga mengirimkan kartu valentine pada si dia menjadi salah satu sisi romantis berupa sebuah seni menunjukkan perasaan yang sesungguhnya melalui tindakan dan membuat seseorang merasa sangat istimewa. Demikian seperti yang dikutip dari Topdatingtips.


Mengapa kita berpikir cinta dan sisi romantis telah padam? Keromantisan dalam hubungan mungkin tampak telah lenyap dalam kehidupan kita, ini disebabkan Anda dan pasangan sangat sibuk.


Tak sedikit pasangan yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Dengan kata lain, mereka benar-benar sangat egois dan ini mungkin terjadi pada Anda.


Anda mungkin tidak suka mengakuinya, tapi itulah yang terjadi. Padahal hadirnya cinta harus membuat kebutuhan Anda dan pasangan jadi kepentingan bersama. Bahkan dengan rasa cinta yang Anda miliki Anda bisa menilai bahwa kepentingan pasangan adalah yang utama.


Kaum adam memang sering dituduh sebagai makhluk yang tidak romantis. Namun sebenarnya mereka manusia yang terlalu praktis. Namun sangat tidak adil jika pria selalu disebut sebagai makhluk yang tidak romantis sepanjang waktu.


Memperbaiki, melakukan sesuatu, membantu pasangan menjadi salah satu upaya pria untuk menunjukkan, usaha, perhatian, dan kasih sayang mereka pada pasangan. Masalahnya, wanita tidak selalu melihatnya seperti itu.


Di sinilah saatnya bagi wanita mengubah cara pandang mereka seperti pria. Yaitu, saat mereka membantu pasangan. Di saat itulah dia sedang memerhatikan pasangannya, menunjukkan sisi romantisnya kepada Anda.


Untuk para pria, jika Anda ingin menjadi sosok yang romantis, Anda juga perlu memahami bagaimana caranya menjadi romantis. Apakah ini berarti Anda perlu menonton film romantis di bioskop, membaca novel romantis, atau mendengarkan alunan lagu romantis?


Penting diingat, bahwa sikap romantis yang spontan bisa membuat pasangan kian mencintai Anda. Sisi romantis bisa ditunjukkan degan ekspresi, memberi dan berbagi perasaan, merawat pasangan, dan menunjukkan kepada pasangan betapa istimewanya dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar