Sabtu, 21 Mei 2011

Cara membuka facebook yg keblokir...

Dalam Postingan kali ini, saya akan memberikan tips untuk anda mengenai pemblokiran Facebook yang marak dilangsungkan di berbagai sekolah atau kampus. Mungkin maksud dari pemblokiran Facebook di sekolah ataupun di kampus adalah agar para muridnya lebih berkonsentrasi pada pelajaran di sekolahnya. tapi ya namanya juga udah ketagihan Facebook, mau gimana lagi...???
Facebook telah menjadi suatu hal yang musti dilakukan/dikunjungi setiap hari bagi orang yang udah ketagihan Facebook. Pernah suatu hari saat saya sedang ada pelajaran di sekolah, tetapi saya malah Online. Tetapi saya begitu heran, kenapa? pihak sekolah memblokir Facebook. Katanya sih pemblokiran Facebook dilakukan karena banyak siswa yang membuka akun facebooknya ketika pelajaran berlangsung, sehingga banyak nilai ulangan mereka yang turun. (Untung nilai saya gak turun, malah naik. Alhamdulillah...)

Untung aja saya punya kenalan teman yang udah mahir dikalangan internet, dia ngasih tahu ke saya kalau ada beberapa proxy yang dapat membuka website yang telah diblokir. langsung saja saya bertindak dan hasilnya cukup memuaskan, karena Facebook dapat dibuka.

Berikut ini beberapa contoh proxy untuk menembus Facebook :

List Facebook proxy
http://facebookpr0xy.info/
http://www.vimgi.com/
http://proxyextras.info/
http://schoolproxyunblocked.info/
http://www.elpizzazon.com/
http://bookfaceoxy.com/
http://brandonmwelch.com/proxy/
http://www.webproxyunbloked.info/
http://www.file-share.us/
http://www.hideagent.com/
http://www.avoiddetection.info/
http://anonymouse.org/
http://translate.google.com/

Selamat Mencoba...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar